Survey Kualitas Website

Terima kasih Anda telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam survey kualitas website Balithi.

Kami sadari bahwa kualitas layanan informasi yang baik tidak hanya berdasarkan pada persepsi penyedia layanan, tetapi juga berdasarkan pada sudut pandang atau persepsi pengguna, yang merupakan penilaian menyeluruh atas keunggulan suatu layanan.

Kuesioner yang kami sajikan mengacu pada Webqual 4.0 yang merupakan metode untuk mengetahui kualitas website berdasarkan persepsi pengguna, terdiri atas tiga kategori yaitu Kegunaan (Usability), Kualitas Informasi (Information Quality), dan Kualitas Interaksi Pelayanan (Service Interaction Quality).

Hasil survey ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi bagi kami dalam menyajikan website yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

HASIL SURVEY

Kegunaan (Usability)

Kualitas Informasi (Information Quality)

Kualitas Interaksi Pelayanan (Service Interaction Quality)

Keseluruhan (Overall Impression)

KUESIONER PENILAIAN KUALITAS WEBSITE BALITHI

DATA RESPONDEN

PENILAIAN

Pilih jumlah sesuai penilaian yang Anda berikan. Bila Anda tidak memilih maka secara default akan diberikan rating (Sangat Baik).
Keterangan: 5 = Sangat Baik | 4 = Baik | 3 = Cukup | 2 = Buruk | 1 = Sangat Buruk

Kegunaan (Usability)
    Kualitas Informasi (Information Quality)
    Kualitas Interaksi Pelayanan (Service Interaction Quality)
    Keseluruhan (Overall Impression)
* Informasi yang Anda masukkan hanya kami gunakan untuk kepentingan survei ini.