Term and Condition


Dengan mengakses Situs Web Balai Penelitian Tanaman Hias, yang beralamat URL http://balithi.litbang.pertanian.go.id, ini maka Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan situs web ini, sebagaimana tercantum di bawah ini:


  • Situs Web ini ditujukan semata-mata untuk keperluan penyebaran informasi serta membantu pengguna. Tidak ada satu bagian pun dalam halaman situs web ini yang ditujukan untuk mendukung promosi atau merekomendasikan kegiatan dari institusi/individu lain di luar Kementerian Pertanian. Balai Penelitian Tanaman Hias menampilkan data, informasi, serta data statistik untuk memberikan informasi tentang hasil inovasi teknologi pertanian secara umum dan hasil inovasi teknologi tanaman hias secara khusus.
  • Informasi yang diperoleh atau di-download akan dipergunakan oleh yang bersangkutan/pengguna secara bertanggung jawab. Pengutipan data dan informasi diijinkan dengan kewajiban menyebutkan sumbernya secara lengkap.
  • Untuk dokumen dan perangkat lunak yang tersedia dari situs web ini, Balai Penelitian Tanaman Hias tidak menjamin atau bertanggung jawab atas aspek hukum (legal), keakuratan, kelengkapan atau kegunaan dari data dan informasi yang disampaikan.
  • Materi dalam Situs Web ini dipelihara dan di-update oleh Seksi Jasa Penelitian dan Tim Teknologi Informasi Balai Penelitian Tanaman Hias selaku pengelola sistem. Untuk itu, Seksi Jasa Penelitian memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi situs web sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan.
  • Beberapa halaman dalam Situs Web ini menyediakan link ke situs-situs internet lainnya untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna memperoleh informasi dari institusi lain yang terkait dengan Kementerian Pertanian dalam hal pelaksanaan tugasnya. Balai Penelitian Tanaman Hias tidak bertanggung jawab atas materi situs web institusi lain di luar Kementerian Pertanian yang di-link. Demikian juga, jika situs web institusi/individu lain menyediakan link ke Balai Penelitian Tanaman Hias, tidak dapat diartikan Balai Penelitian Tanaman Hias secara resmi mendukung (endorse) kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh institusi/individu tersebut.
  • Analisis dan pendapat yang terkandung dalam makalah, artikel atau tulisan lainnya yang ditampilkan dalam situs web Kementerian Pertanian tidak selalu mencerminkan pendapat dan kebijakan Kementerian Pertanian. Materi tersebut bisa saja hanya merupakan pendapat penulis yang bersangkutan.
Terima kasih,
Pengelola Situs Web Balai Penelitian Tanaman Hias

INFORMASI PENGUNJUNG :

AGENT : CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)
IP PUBLIK : 54.81.237.159

Pengumuman

Pokja Balai Penelitian Tanaman Hias, mengumumkan Perencanaan Pembangunan KP. Serpong Tahap II. Silahkan diunduh: [Perencanaan Pembangunan KP. Serpong Tahap II], Terima Kasih.

Pengumuman

Pokja Balai Penelitian Tanaman Hias, mengumumkan Perencanaan Renovasi Bangunan Guest House Segunung Balithi. Silahkan diunduh: [Perencanaan Renovasi Bangunan Guest House Segunung Balithi], Terima Kasih.

Pengumuman

Pokja Balai Penelitian Tanaman Hias, mengumumkan Pemenang Lelang Pengadaan Alat Laboratorium. Silahkan diunduh: Pengumuman Pemenang Lelang, Terima Kasih.

Informasi Publik

  • Tersedia Setiap Saat
    Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat, sebagaimana tercantum dalam Undang-undang RI no 14 ... [download file]
  • Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
    Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala sebagaimana tercantum dalam ... [download file]
  • Diumumkan Secara Serta Merta
    Informasi yang Wajib Diumumkan secara Serta-merta sebagaimana tercantum dalam Undang-undang RI ... [download file]

Sekilas info


Info Kerjasama

  • Penelitian dan Pengembangan
    Kerjasama Penelitian dan Pengembangan... [detail]
  • Penelitian dan Pengembangan
    Kerjasama Pengembangan Komoditas Hortikultura di... [detail]
  • Penelitian dan Pengembangan
    ... [detail]
  • Penelitian dan Pengembangan
    Otomasi Fertigasi pada Budidaya Tanaman Krisan dengan... [detail]
daftar kerjasama penelitan pertahun