EKSPOSE INOVASI TANAMAN HIAS 2021

Ekspose Inovasi Tanaman Hias 2021 diselenggarakan di Balithi pada 9 September 2021 dihadiri Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. Syahrul Yasin Limpo serta Pejabat eselon-1 dan 2 lingkup Kementerian Pertanian dan para pejabat dan perangklat daerah lingkup Kabupaten Cianjur
Dalam kegiatan tersebut Mentan mengatakan, pengembangan industri florikultura memerlukan dukungan inovasi secara berkelanjutan berupa Varietas Unggul Baru (VUB) dan teknologi pendukungnya.
Inovasi florikultura yang telah dihasilkan perlu segera diintroduksikan secara sistemik, cepat dan masif ke tangan pengguna, salah satunya melalui kerja sama kemitraan untuk pengembangannya. Kerja sama dengan para mitra tersebut diharapkan dapat berdampak signifikan dalam pengembangan industri florikultura, ujar Mentan.
Kepala Balitbangtan Dr. Fadjry Djufry menambahkan dalam kegiatan ekspose Balithi ini juga digelar pameran Agro Inovasi Fair, yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Balitbangtan dan diikuti oleh seluruh Unit Kerja lingkup Balitbangtan.

SebelumnyaSekretaris Balitbangtan Meninjau Kesiapan Lokasi EITH 2021
Selanjutnya20 Pengelola TIK Balitbangtan Dikenalkan Framework Laravel