SEKRETARIS BALITBANGTAN MENINJAU KESIAPAN LOKASI EITH 2021

Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Dr. Haris Syahbudin didampingi Kepala Bagian Kerjasama Hukum Organisasi dan Humas (KSHOH) Ir. Erlita Adriani, MBA. dan Kepala Balai Pengelola Alih Teknologi Pertanian (BPATP) Dr. Ketut Gede Mudiarta meninjau kesiapan lokasi yang akan digunakan dalam acara Ekspose Inovasi Teknologi Tanaman Hias 2021 di Balithi, Jumat (3/9).
Bersama Kepala Balithi Dr. Muhammad Thamrin rombongan meninjau seluruh area yang akan digunakan dalam gelaran ekspose inovasi tanaman hias 2021 yang terdiri dari kesiapan laboratorium pengembangan benih sumber, taman agro edu wisata hingga rumah kaca koleksi tanaman hias daun.
Dalam wawancaranya Haris mengatakan Balithi merupakan salah satu UPT Balitbangtan yang pada tanggal 9 september nanti akan dikunjungi oleh bapak Menteri Pertanian (Dr. Syahrul Yasin Limpo.red) dan juga akan dilengkapi dengan penandatanganan MoU antara Balitbangtan dengan beberapa stakeholder potensial yang berminat mengembangkan komoditas pertanian khususnya tanaman hias.
Gelaran Ekspose Inovasi Tanaman Hias 2021 merupakan agenda Balitbangtan dalam upaya mendiseminasikan hasil-hasil penelitian melalui pendekatan kolaborasi riset dan inovasi pertanian dalam rangka memberikan pembangunan pertanian dan mensejahterakan petani. (irm)

SebelumnyaPengaruh Beberapa Minyak Atsiri dalam Mengendalikan Cendawan Fusarium oxysporum f.sp. cubense VCG 01213/16 Penyebab Penyakit Layu pada Tanaman Pisang pada Skala In-vitro
SelanjutnyaEkspose Inovasi Tanaman Hias 2021