BUPATI CIANJUR BERKUNJUNG KE BALITHI, KITA SEBAGAI TUAN RUMAH DI KABUPATEN CIANJUR INI TENTUNYA HARUS MEMPERSIAPKAN SEGALA SESUATUNYA

Bupati Cianjur H Herman Suherman beserta Wakil Bupati TB Mulyana Syahrudin didampingi Forkopimda Kabupaten Cianjur meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Ekspose Inovasi Tanaman Hias 2021 di Bali Penelitian Tanaman Hias (Balithi) Jumat (13/8) dan diterima dan didampingi oleh Kepala Balithi Dr. Muhammad Thamrin.

"Hari ini Jumat Saya beserta Forkopimda Kabupaten Cianjur hadir ke Balithi dalam rangka kunjungan karena ada informasi di Balithi ini akan diselenggarakan acara yang akan dihadiri pak Menteri (Menteri Pertanian) beserta tamu lain dari Kabupaten dan Kota se-Indonesia", ujar Herman dalam wawancara yang dilakukan saat kunjungan tersebut.

Herman menambahkan "Kita sebagai tuan rumah di Kabupaten Cianjur ini tentunya harus mempersiapkan segala sesuatunya agar acara tersebut dapat terselenggara dengan baik terutama yang terkait dengan penanganan Covid-19.

Mudah-mudahan pada saat penyelenggaraan acara (di Balithi) situasi aman dan Covid juga sudah reda sehingga kami kabupaten Cianjur bisa mempersiapkan segala sesuatunya untuk menerima kunjungan tamu dari luar daerah, pungkas Herman menutup wawancaranya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Cianjur beserta rombongan menyempatkan berkeliling di area Taman Agro Wisata Balitbangtan yang akan dijadikan sebagai lokasi Ekspose Inovasi Tanaman Hias pada awal September nanti.

Rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Menteri Pertanian RI Dr. Syahrul Yasin Limpo beserta para Kepala Unit Kerja dan Unit Pelaksana Teknis lingkup Kementerian Pertanian dengan agenda Launching Varietas unggul tanaman hias, Penandatanganan kerjasama pengembangan tanaman serta menampilkan hasil-hasil inovasi teknologi Balithi.

SebelumnyaBridal Creeper Tanaman Hias Berbunga Mungil Biasa Digunakan Sebagai Karangan Bunga
SelanjutnyaPengaruh Beberapa Minyak Atsiri dalam Mengendalikan Cendawan Fusarium oxysporum f.sp. cubense VCG 01213/16 Penyebab Penyakit Layu pada Tanaman Pisang pada Skala In-vitro