AKSELERASI DISEMINASI FLORIKULTURA 2020

Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) akan melaksanakan kegiatan Ekspose dengan tema Akselerasi Diseminasi Inovasi Teknologi Mendukung Terwujudnya Industri Florikultura yang Modern Mandiri dan Berdaya Saing di Balai Penelitian Tanaman Hias (Balithi) pada 12 Nopember 2020 medatang.

Kepala Bagian Kerjasama Hukum Organisasi dan Humas (KSHOH) Balitbangtan Ir. Erlita Adriani, MBA bersama tim Humas Balitbangtan dan Kepala Bidang Kerjasama Diseminasi dan Pendayagunaan Hasil Penelitian (KSPDHP) Puslitbang Hortikultura Dr. Rudi Hartono, SP, MP. mengunjungi Balithi (10/9/20) guna menjajaki kesiapan lokasi dalam rangka kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Balithi Dr. Rudy Soehendi menjelaskan tahapan kegiatan yang akan dilakukan terdiri dari penataan taman agrowisata, penyiapan teknologi, persiapan pengembangan kerjasama inovasi antara Balitbangtan dengan pelaku usaha tani dan pemerintah daerah.

Dengan adanya kegiatan ini teknologi inovasi yang telah dihasilkan Balitbangtan dapat lebih cepat populer kepada pengguna sehingga peran Balitbangtan sebagai penghasil teknologi inovasi di bidang pertanian dapat dirasakan langsung dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

SebelumnyaDPRD Kota Pagaralam Ingin Kembali Mengembangakan Tanaman Hias
SelanjutnyaKementan Pacu Inovasi Tanaman Hias Untuk Ekspor